Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsPariwara

Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid: Capaian, Tantangan dan Visi Masa Depan

153
×

Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid: Capaian, Tantangan dan Visi Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Iskandar Kamaru
Syukuran 3 Tahun Berkah © Kominfo Bolsel.

WARITA.net – 26 Februari merupakan momen penting bagi dua top eksekutif Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Hari dimana keduanya dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Bolsel periode 2021-2024.

Tiga tahun berlalu, melalui kesamaan visi dan misi, komunikasi terbuka, pembagian peran yang jelas, kebersamaan dalam menghadapi tantangan, dan representasi yang kuat bagi masyarakat, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid mampu memimpin dengan efektif dan mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi Bolsel.

Menilik kembali perjalanan tiga tahun kepemimpinan mereka, banyak capaian telah diraih. Meski cukup banyak prestasi yang ditorehkan, tak lantas membuat keduanya jumawa. Mereka menyadari banyak campur tangan pihak lain sehingga mampu mencapai keberhasilan di tiga tahun belakangan.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak selama tiga tahun kepemimpinan Berkah yang telah banyak menorehkan prestasi walaupun di awal dihadang dengan pandemi Covid-19. Kami sadar betul bahwa masih banyak yang harus dikerjakan dan dicapai. Semoga hal ini menjadi konsekuensi bagi kita untuk mempertahankan bahkan terus berupaya meningkatkannya.” Pernyataan ini disampaikan Iskandar Kamaru ketika memimpin Apel Kerja lingkup Pemerintah Bolsel, Senin (26/2/2024).

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dikenal sebagai daerah religius. Program Ibadah Subuh Bersama yang setiap subuh di hari Jumat dilaksanakan serentak oleh tiga umat beragama, yakni Islam, Kristen dan Hindu, menjadikan pengingat bagi jajaran pemerintah kabupaten untuk tetap mawas diri dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sebagai penganut Islam yang taat, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid tak lupa adanya Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas atas usaha dan keringat yang mereka dedikasikan untuk rakyat dan daerah Bolsel.

Sebagai ungkapan rasa terimah kasih kepada Allah SWT, pemerintah kabupaten menggelar acara Syukuran Tiga Tahun kepemimpinan pasangan yang sering disebut ‘BERKAH’ ini. Dilaksanakan usai apel kerja, syukuran diisi dengan zikir dan doa yang dipimpin oleh Ustaz Hajrin Saripi Lc.

Di acara itu, Iskandar kembali mengungkapkan rasa terima kasih kepada banyak pihak yang hadir diacara tersebut. “Saya bersama Pak Wabup Deddy mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah, pimpinan dan anggota DPRD, seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seluruh ASN serta masyarakat dan semua pihak yang telah men-support kinerja kami dalam tiga tahun penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah yang kita sama-sama cintai ini.”

Iskandar dan Deddy seringkali menggelar acara hiburan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Di momen ini pula mereka gunakan kesempatan membaur bersama warga dengan menggelar acara yang diberi tajuk “Pesta Rakyat 3 Tahun Berkah” yang dilaksanakan hari itu juga pada malamnya.

Selain untuk berbagi kebahagian, Pesta Rakyat dimaknai sebagai wujud syukur dan terima kasih kepada warga yang mampu menjaga stabilitas daerah pada pelaksanaan Pemilu 2024, 14 Februari lalu.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *