Example floating
Example floating
Example 728x250
SEPAKBOLA

Mason Greenwood: Dipinjam Getafe, Diincar Barcelona dan Atletico Madrid

116
×

Mason Greenwood: Dipinjam Getafe, Diincar Barcelona dan Atletico Madrid

Sebarkan artikel ini

Mason Greenwood dilepas MU ke Getafe pada Agustus 2023

Mason Greenwood
Mason Greenwood menjadi incaran klub-klub La Liga © warita.net

WARITA.net – Mason Greenwood telah menandatangani kontrak dengan Getafe CF dengan status pinjaman selama satu musim sebagaimana yang diumumkan Manchester United pada Agustus 2023.

Kepindahan ke klub La Liga tersebut memungkinkan Mason Greenwood untuk mulai membangun kembali karirnya jauh dari Manchester United.

Striker 22 tahun itu datang ke Getafe setelah terlibat kasus kekerasan gender yang menyebabkan dia harus mendekam selama tiga hari di penjara, meski kasusnya tidak sampai ke pengadilan.

MU sendiri telah melakukan penyelidikan secara internal atas tuduhan yang dibuat terhadap Greenwood sejak Februari 2023 setelah semua tuduhan terhadap Mason dibatalkan.

Pihak klub telah mempertimbangkan keinginan, hak dan perspektif korban serta standar dan nilai-nilai klub, dan berupaya mengumpulkan sebanyak mungkin informasi.

“Berdasarkan bukti yang tersedia bagi kami, kami menyimpulkan bahwa materi yang diposting online tidak memberikan gambaran lengkap dan bahwa Mason tidak melakukan pelanggaran yang dituduhkan kepadanya,” statemen MU di website resmi klub.

Meskipun demikian, Greenwood secara terbuka telah mengakui telah melakukan kesalahan yang menjadi tanggung jawabnya. Dia juga menyadari akan sulit memulai karir di Inggris sehingga memutuskan untuk sementara pindah ke Spanyol.

Pihak Klub berjanji akan terus memberikan dukungannya kepada Mason dan keluarganya selama masa transisi ini.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *